Informasi Pengobatan Herbal Alami

Obat Alami Asam Urat.Anda sudah bingung mengobati Penyakit Asam Urat namun tidak kunjung sembuh,tenang saja kini sudah tersedia produk Obat Alami Asam Urat,yang dapat menjadi solusi untuk mengobati keluhan Asam Urat anda,secara aman efektif dan tanpa efek samping,yaitu Jelly Gamat Gold-G yang ampuh dan terbukti untuk menyembuhkan Asam Urat.

Mari kita simak sedikit penjelasan tentang Asam Urat,yang saya kutip.

Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Asam urat juga merupakan bagian dari penyakit rheumatik. Meningkatnya asam urat bisa terjadi pembentukan tofi gout (Arthritis pirai) dan rheumatik memang penyakit yang berbeda namun keluhan yang dirasakan sering sama dan bagian tubuh yang diserang juga sama. Penyakit asam urat disebabkan meningkatnya kadar asam urat dalam darah. Normalnya, asam urat sebagai hasil samping dari pemecahan sel yang terdapat dalam darah yang secara berkesinambungan tubuh memecah dan membentuk sel yang baru. Nilai asam urat yang normal bila wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7. Meningkatnya asam urat disebabkan pekerjaan ginjal yang tidak sanggup mengeluarkan asam urat melalui air kemih.

 Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Asam Urat

Jelly Gamat Gold-G sangat aman dan ampuh untuk menyembuhan asam urat,hanya dengan obat ini penyakit asam urat anda akan sembuh,seperti biasanya. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional alami atau herbal untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Apa itu Jelly Gamat Gold-G

Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini populer di indonesia.Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat populer terlebih dahulu di asia tenggara,jepang,china dan taiwan.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulaw langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi,sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal,pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksegenase,enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin,dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.(trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).

Mengapa Obat Alami Asam Urat jelly gamat gold-g sangat aman dikonsumsi.

Obat Alami Asam Urat jelly gamat sangat aman dan baik dikonsumsi oleh penderita asam urat karena jelly gamat telah berdasarkan hasil penelitian juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM Ri dengan kode ML234201001307 dan sertifikat halal dari malaysia Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004 mengapa sertifikat halalnya dari malaysia.? karena produk ini di impor dari malaysia karena dipulau langkawi malaysia merupakan penghasil gamat atau teripang kualitas terbaik.

Kisah nyata Testimoni pengguna Obat Alami Asam Urat Jelly Gamat Gold-G.

Nama                   : Dr.Luziana Jayasumarta
Usia                      : 37 tahun
Keluhan              : Asam Urat
Jenis Produk    :  Jelly Gamat Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Selama 4 tahun,saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakan sakit sepertinya engsel sandi kaki kiri saya mau lepas.Betis saya sebelah kiri sangat panas,terasa nyeri seperti di tusuk-tusuk jarum.Selain itu,jari-jari tangan saya jika digerakan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan kiri sebelah saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.Selain itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi.Namun,setelah saya minum jelly Gamat Gold-G ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Nama                   : Hj.Baiq Sukarni
Usia                      : 53 tahun
Alamat                : Lombok
Keluhan              : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat
Jenis Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter,tetapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik.Kebetulan juga saya dirumah bisa ngecek sendiri beberapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulilallah,setelah saya mengenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu menghawatirkan.Sehingga saya tidak perlu lagi  harus minum obat hipertensi.Selain itu saya juga mempunyai masalah Asam Urat saya(6,1),setelah satu bulan saya minum Jelly Gamat Gold-G,saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka Asam Urat turun menjadi(3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gelly Gamat Gold-G di daerah saya di lombok.Mudah-mudahan dengan niat untuk membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi Yang Maha Kuasa.Amien

Kisah yang begitu menginspirasi dan membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alami Asam Urat yang sangat ampuh dan terbukti.

Untuk informasi cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G anda bisa klik gambar dibawah ini pesan sekarang juga

Barang anda terima baru anda bayar dan gratis biaya pengiriman

Itulah sekilas ulasan tentang solusi Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G,semoga informasi ini bermanfaat,bagi anda yang berminat silahkan Klik cara pemesanan.

Akhirnya saya berharap dan ikut mendo’akan kepada anda baik yang membeli maupun yang tidak membeli,semoga anda mendapatkan kesembuhan baik pelantara Obat Alami Asam Urat jelly Gamat Gold-G tersebut maupun bukan melalui produk kami.