Informasi Pengobatan Herbal Alami

Anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit kolesterol, anda tepat sekali karena telah berkunjung di website kami. Disini kami dengan bangga mempersembahkan obat herbal XAMthonePlus sekaligus obat herbal Multi Khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti: Darah tinggi, asam urat, maag, kanker dll, terutama penyakit kolesterol.

XAMthonePlus sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, seperti kolesterol.

Obat kolesterol XAMthonePlus merupakan obat herbal yang telah teruji secara klinis dan penelitian terkini bahwa manggis yang ada di dalam kandungan XAMthonePlus mengandung antioksidan yang tinggi  yaitu xamthone yang melebihi vitamin E dan C. XAMthonePlus telah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit kolesterol secara cepat, ampuh dan aman tanpa efek samping.

Inilah sedikit rangkuman mengenai seputar penyakit kolesterol dan tips untuk mengendalikan kolesterol.

Kolesterol pasti semua orang pernah mendengarnya penyakit ini sering diderita oleh orang-orang yang berbadan gemuk padahal penyakit ini tidak hanya menyerang orang-orang berbadan gemuk kolesterol juga orang-orang yang berbadan kurus jadi hal ini sangat merugikan bagi semua orang.

Metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah itu lah yang di sebut dengan kolesterol.Kolesterol merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Ketika kadar kolesterol tinggi sebenarnya hal ini lah yang memicu berbagai penyakit.Untuk menghindari kolesterol yaitu dengan pola makan sehat merupakan. Namun, tidak semua kolesterol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL (Low Density Lipoprotein) saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.Jadi ketika kadar kolesterol lebih dari batas normal akan mengakibatkan terjadi penyakit kolesterol namun untuk mengatasi hal ini kami menawarkan pengobatan dengan xamthone plus.Untuk Informasi pemesanan obat herbal kolesterol xamthone plus klik pemesanan XAMthonePlus dibawah ini:

Barang anda terima, baru anda bayar dan gratis biaya pengiriman

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengendalikan kolesterol Anda:

  • Diet

Konsumsi makanan yang rendah lemak dan kolesterol. Misalnya dengan mengkonsumsi susu tanpa lemak dan mengurangi konsumsi daging. Pilihlah makanan dengan kandungan lemak tak jenuh daripada kandungan lemak jenuh. Minyak yang digunakan untuk menggoreng secara berulang-ulang dapat meningkatkan kadar kolesterol, maka ada baiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang digoreng.

  • Konsumsi makanan berserat

Lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.

  • Konsumsi antioksidan

Antioksidan banyak terdapat dalam buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur juga dapat menurunkan kadar kolesterol.

  • Hindari alkohol dan merokok

Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah.

  • Olahraga

Berolahraga secara teratur sesuai dengan umur dan kemampuan. Jaga agar berat tubuh Anda tetap ideal.

Inilah testimoni setelah menggunakan obat kolesterol XAMthonePlus .

1 Nama : Amandus Da Cunha
Asal : Maumere, Flores, NTT
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol
Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan
2 Nama : Theresia Kartika
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol
Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.
3 Nama : Michelle Aryanti
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol
Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Kesaksian penderita diatas adalah memang benar apa adanya,setelah mereka konsumsi xamthone plus perubahan tampak setelah beberapa hari mengkonsumsinya. Dengan kesaksian ini xamthone plus memang sangat cocok untuk di gunakan sebagai obat kolesterol.

Untuk informasi selengkapnya tentang cara mengobati penyakit dan seputar pengobatannya silahkan hubungi kontak kami:

Untuk pembelian obat herbal XAMthone Plus silahkan anda kirimkan format sms pemesanan ke 081315254794 dengan format sebagai berikut :

Ketik : AMX spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan Kirim ke 081315254794

Contoh Untuk pemesanan 3 botol >> AMX 3 Indah Aryani Jl Kejujuran No.30 Kabupaten Kesehatan

Setelah mengirimkan format pemesanan diatas anda tinggal menunggu pesanan sampai, setelah barang sampai dan anda terima baru anda bayar.

Kontak Kami :

Pemesanan XAMthone Plus

Didin saripudin : 081315254794 (sms only)

Konsultasi

didin saripudin 081315254794 / 087772031277

PIN BB : 2309A30F