Informasi Pengobatan Alami Epilepsi Jelly Gamat Luxor (mediss.wordpress.com)

Berikut ini kami hadirkan sebuah artikel kesehatan mengenai obat epilepsi dengan menggunakan pelantara pengobatan herbal jelly gamat luxor yang efektif mengobati epilepsi secara tepat dan aman untuk di konsumsi oleh tubuh

sebelum kita mengenal apa itu pengobatan epilepsi alami jelly gamat luxor terlebih dahulu kita kenali apa itu epilepsi, penyebab serta gejalanya karena memang kita perlu tau akan hal itu

Epilepsi

Epilepsi adalah penyakit gangguan saraf kronis yang di tandai dengan kejang kejangtanpa ada alasan, penderita epilepsi bisa terjadi pada siapa saja baik anak anak maupun orang dewasa meskipun pada dasarnya tidak ada garis keturunan yang mengalami penderita epilepsi, epilepsi bukanlah penyakit yang menular seperti halnya penyakit paru paru, akan tetapi epilepsi ini hanya karena gangguan otak yang di akibatkan oleh benturan kepala, tumor otak, stress, dan faktor keturunan akan tetapi faktor keurunan hanya sedikit saja sekitar 5%

epilepsi merupakan penyakit yang berbahaya karena tanpa disadari epilepsi ini kambuh dengan secara tiba tiba dan jelas mengganggu aktifitas dan sangat berbahaya apabila kita sedang melakukan perjalan seperti mengemudi dan lainnya, epilepsi ini menimbulkan gejala gejala yang sangat bervariasi dan gejala ini timbul dengan cara tiba tiba berikut ini dapat kita simak beberapa gejala yang di rasakan oleh penderita epilepsi

  • kejang kejang
  • lupa ingatan
  • bengong
  • nangis
  • marah marah
  • ngamuk

itulah gejala yang di rasakan oleh penderita epilepsi apabila memang anda atau saudara anda mengalami yang namanya epilepsi maka segera lakukan pengobatan baik secara medis maupun dengan melakukan pengobatan herbal dengan obat herbal jelly gamat luxor yang ampuh mengobati epilepsi secara aman pada tubuh di bawah ini penjelasan mengenai jelly gamat luxor sebagai pengobatan alternatif epilepsi

Jelly Gamat Luxor

obat untuk penderita epilepsi jelly gamat luxor yang efektif mengobati epilepsi secara aman karena jelly gamat luxor terbuat dari gamat emas ( teripang sea cucumber ) gamat emas tersebut memiliki kandungan gizi, protein, kolagen, omega 3, bio active element yang mampu meregenerasi sel sel dalam otak yang terputus akibat terbentur yang menyebabkan timbulnya penyakit epilepsi, kolagen bekerja sebagai memperlancar peredaran darah dalam otak serta mengembalikan kekebalan tubuh

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

gamat emas memiliki kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja dan di pulau lengkawi malaysia gamat emas ini dijadikan sebagai bahan utama hidangan makanan spesial karena gamat emas dinilai sebagai gingseng laut yang sangat baik untuk menjaga kesehatan, gamat emas selain ampuh mengobati epilepsi tapi juga mampu mengobati penyakit kronis lainnya seperti penyakit maag, penyembuh luka, gagal ginjal, dan penyakit kronis lainnya. info pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Pengalaman Sembuh Dari Epilepsi Berkat Pelantara Pengobatan Jelly Gamat Luxor

Nama : Sarmaramahida Manurung

Umur : 25 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

keluhan : Epilepsi, TBC

Jenis Produk : Jelly gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat penyakit epilepsi jelyy gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat untuk obat penyakit epilepsi lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jeli dengan tujuan sebagai gamat obat penyakit epilepsi sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jelly gamat

Info Pemesanan

Barang Anda Terima Baru Anda Melakukan Pembayaran

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan mengenai obat epilepsi dengan menggunakan pelantara pengobatan jelly gamat luxor yang aman serta tidak menimbulkan efek samping yang negatif pada tubuh semoga informasi yang kami sajikan dapat memberi manfaat serta menjadi wasilah sebagai pengobatan epilepsi yang sedang anda alami saat ini dan satu hal banyak berdo’a semoga tuhan selalu memberikan kesembuhan dan kekuatan kepada kita amin. info pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor