Manfaat Obat Herbal Alami

Sebuah informasi mengenai penyakit hepatitis dan pengobatannya dengan menggunakan obat herbal alami multi khasiat jelly gamat gold g dari ramuan herbal alami ke ajaiban ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan zat asam amino dan kolagen yang berperan penting dalam penyembuhan penyakit hepatitis

Hepatitis

hepatitis adalah penyakit dimana adanya peradangan pada fungsi hati yang merupakan cikal bakal penyakit kanker hati yang di sebabkan oleh virus yang menyebar pada organ fungsi hati virus tersebut di akibatkan oleh pola hidup kita sendiri yang memang kurang sehat seperti mengkonsumsi makanan yang kurang serat, makanan instan, minuman soda, perokok, obat obatan terlarang dan alkohol serta berhubungan seksual dengan mereka yang mempunyai keluhan penyakit hepatitis Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas

Obat Ampuh Hepatitis Jelly Gamat Gold G

jelly gamat gold g

Obat Ampuh Hepatitis == obat herbal jelly gamat gold g solusi aman mengobati penyakit hepatitis tanpa menimbulkan gejala efek samping yang berbahaya pada tubuh alasannya karena obat herbal jelly gamat gold g ini mengandung zat asam amino, omega 3, omega 6, bio active element dan kolagen yang berperan aktif dalam pengobatan penyakit hepatitis jelly Gamat terbuat dari teripang /gamat yang banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alaias pembangun sistem kekebalan tubh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang),. Membuatnya langsung terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati (Faiz Yajri).

Menurut dr Merlyn di Surabaya, “Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah

teripang gamat emas mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di negara malaysia di pulau lengkawi teripang gamat emas mereka menjadikan sebagai bahan utama hidangan makanan spesial yang mana teripang gamat emas ini di nilai sebagai gingseng laut yang sangat baik akan menjaga kekebalan tubuh dan untuk mengobati segala macam jenis penyakit baik yang kronis maupun yang stadium awal, teripang jelly gamat juga di kenal sebagai obat herbal multi khasiat yang mampu sembuhkan penyakit gagal ginjal, penyakit kanker hati dan sekaligus pengering luka kecelakaan ataupun luka bekas operasi

Berikut Ini Pengalaman Sembuh Dari Hepatitis

dwijoNama : Dwijo Wasi Widyanto

Usia : 36 tahun

Keluhan : Hepatitis B

Jenis Pengobatan : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina

setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri

Simak Pula Artikel Kesehatan Lainnya Mengenai => Obat Herbal Penurun Kolesterol

Cara Order Gold G

pemesanan

Pembayaran Setelah Barang Di Terima

Untuk anda yang mengalami penyakit hepatitis segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang khasiat dan ke ampuhannya ampuh sembuhkan penyakit hepatitis dengan aman dan alami kami berharap semoga informasinya memberi manfaat dan menjadi jalan wasilah pengobatan untuk anda yang membutuhkannya amin